Breaking

Banner

DOMINO99

Post Top Ad

DOMINO99

Thursday, September 28, 2017

Heboh Al Ghazali memegang Payudara 2 wanita cantik



Pewarta Tribun , Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali kembali membawa berita menghebohkan. Kali ini, cowok 19 tahun itu terekam dalam sebuah video sedang Memegang Buah Payudara 2 wanita cantik.

Dalam video tersebut, Al Ghazali tengah duduk di sebuah sofa didampingi dua cewek cantik. Diketahui, salah satu cewek cantik itu ialah kekasih Al, Alyssa Daguise. Tak cuma tertawa-tawa, Al juga seolah mengambil kesempatan dengan memegang payudara wanita yang menemaninya itu.
Berita Viral | Berita Seleb | Berita Aktual | Berita Terkini | Berita Terbaru
Tak sedikit yang mengira bahwa bintang film Runaway itu begitu genit sekali. Alhasil, banyak netizen yang mencibir video Al Ghazali tersebut.

Namun, hal itu dibantah oleh Ahmad Dhani. Dihubungi lewat telepon, Kamis (27/7/2017), pentolan Dewa 19 itu mengetahui kejadian tersebut. "Iya tahu (video Al memegang payudara wanita)," ucap Ahmad Dhani.
Menurut Dhani, putranya sudah biasa untuk hal seperti ini,dan tidak seperti yang disangka banyak orang. Katanya, Al Ghazali hanya sedang bermain dnegan temannya sesuai dngan masa pubertasnya. Dhani pun meminta awak media untuk tidak memberitakan negatif soal putranya tersebut.

"Kata itu luar biasa? Itu mah sudah biasa. Hati-hati loh bilang itu luar biasa, hati-hati bikin beritanya," kata Ahmad Dhani. (fei)

Poker online Terpercaya & Terbesar di Asia : DOMINO99 , BANDARQ ONLINE , POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment