Breaking

Banner

DOMINO99

Post Top Ad

DOMINO99

Wednesday, September 27, 2017

Penjara Ini Nggak Kenal Ampun Bagi Para Tahanannya. Ada Nusa Kambangan!



Pewarta Tribun , Penjara yang terletak di provinsi Nonthaburi, Thailand ini berada 11 kilometer dari Bangkok. Penjara yang dikhusukan untuk tahanan asing ini disebut sebagai lokasi untuk melakukan eksekusi mati terhadap para penjahat.

Selain untuk menahan tahanan asing, Penjara Bang Kwang juga dikhususkan untuk para tahanan yang mendekap untuk waktu yang lama di belakang jeruji besi.

Berita Viral | Berita Seleb | Berita Aktual | Berita Terkini | Berita Terbaru
Bagi tahanan yang baru masuk, mereka diwajibkan untuk memakai tali besi di kakinya. Bahkan, bagi para tahanan yang bakal dieksekusi mati, mereka wajib mengenakan tali besi yang diikatkan ke kakinya untuk selamanya hingga mereka dieksekusi.

Setiap harinya, para tahanan hanya diberikan satu mangkok nasi beserta sup sayuran. Makanan lainnya hanya dapat didapatkan dengan uang yang bisa dibeli di kantin penjara.

Sejarah tentang eksekusi mati tahanan asing di penjara ini dimulai pada tahun 1995, dimana Alan John Davies, tahanan dari Eropa, menjadi orang asing pertama yang dihukum mati.

Saking kejamnya penjara ini, dunia menyebutnya sebagai Singa Besar, karena dianggap bisa "memakan dan menghantui" para tahanannya.


Poker online Terpercaya & Terbesar di Asia : DOMINO99 , BANDARQ ONLINE , POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment