Breaking

Banner

DOMINO99

Post Top Ad

DOMINO99

Wednesday, September 20, 2017

VIDEO: Awkarin Pamer Dada Tanpa Sehelai Kainpun, Netter Gagal Fokus


Pewarta Tribun , Selebgram Awkarin selalu penuh dengan kontroversial. Gadis muda yang hidupnya penuh kontroversi ini selalu bikin mata publik tercengang.

Sosok Awakrin semakin tenar karena gaya hidup dan penampilannya yang kelewat batas. Sebagai selebgram Awkarin sangat peduli dengan media sosialnya.

Gadis yang masih berusia kurang dari 25 tahun ini, tak malu memamerkan tubuh indahnya.
Bahkan ia saja pernah diajak berdiskusi oleh lembaga komisi anak dan ibu Indonesia. Hal tersebut diadakan lantaran Awkarin sering mengunggah konten dewasa.

Padahal, akun media sosialnya diikuti oleh berjuta anak muda Indonesia. Oleh karena itu, banyak yang merasa pengaruh buruk lahir dari perilaku seperti Awkarin.

Potret kelakuan anak muda jaman sekarang semakin diragukan karena banyaknya publik figur yang buruk. Dan salah seorang publik figur yang kontroversial adalah Awkarin.

Sejak ia selalu hadir dengan drama dan berbagai tingkahnya di media sosial namanya terus melambung.


Namun, kepopulerannya dianggap netizen didapatkan dari cara yang negatif. Seperti sebuah video boomerang saat Awkarin sedang lakukan pemotretan.

Bertempat di sebuah studio foto, Awkarin tampil dengan penampakan yang kelewat batas. Pasalnya, cewek satu ini tampak nyaris telanjang dan tak tahu malu tetap bergaya di depan kamera.

Dalam cuplikan video ia duduk di sebuah kursi tinggi berwarna hitam. Ditemani dengan anjing peliharaannya yang lucu, Awkarin nyaris bugil bagian dadanya.


Ia hanya kenakan sebuah celana ripped jeans sambil menggendong anjing cokelatnya di pangkuan. Saat itu ia padukan dengan penampilan rambut kuncir kuda serta sebuah kacamata merah muda di wajahnya.


Poker online Terpercaya & Terbesar di Asia : Domino99 Agen BandarQ BandarQ Online

No comments:

Post a Comment