Breaking

Banner

DOMINO99

Post Top Ad

DOMINO99

Sunday, September 24, 2017

Viral, Foto Nelayan Tangkap Lobster Albino


Pewarta Tribun , Lobster biasanya memilki paduan warna cantik yang terdiri dari biru, merah dan oranye. Namun, tidak dengan lobster yang satu ini.

Seorang nelayan dari Chebeague Island, Maine, Amerika Serikat, Alex Todd tak sengaja menangkap seekor lobster besar berwarna putih. Dilansir dari laman Fox News, 6 September 2017, lobster ini ditemukan pada 24 Agustus 2017 lalu.
Berita Viral | Berita Seleb | Berita Aktual | Berita Terkini | Berita Terbaru
Dengan warnanya yang putih pucat dan kebiruan tersebut, lobster ini dijuluki sebagai ghost lobster atau lobster hantu. Menurut Alex, lobster ini termasuk aneh, sehingga ia tak mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangkapannya tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Seketika foto tersebut menjadi viral.

Sayangnya, tidak ada yang tahu bagaimana cita rasa lobster ini jika dimasak. Alex bahkan langsung melepas kembali lobster tersebut ke laut. Alasannya? Lobster temuan Alex merupakan lobster betina yang sudah dilabeli untuk keperluan konservasi dan tidak boleh diganggu.

Berdasarkan keterangan dari Maine Coast Fishermen's Association, lobster tersebut mengalami kelainan genetik yang disebut Luecism. Kelainan ini menyebabkan beberapa pigmen lobster hilang sehingga warnanya jauh berbeda dengan lobster pada umumnya.

Poker online Terpercaya & Terbesar di Asia : DOMINO99 , BANDARQ ONLINE , POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment